Sunday, April 13, 2014

Spesifikasi android murah lenovo

ternyata lenovo juga memiliki tab / hp murah dibawah 1 jutaan. memang tidak mengherankan lagi saat ini sudah banyak merek hp android yang menjual ponsel mereka dibawah 1 jutaan termasuk merek-merek terkenal seperti acer, toshiba, panasonic, lg, dan samsung. Samsung sendiri terkenal dengan samsung galaxy star yang dijual hanya 800 ribu saja.

harga murah ini ternyata juga ada pada lenovo, serinya rada lupa sih. tapi harganya memang benar-benar dibawah 1 jutaan. dengan spesifikasi yang cukup mumpuni dimana sudah ada wifi dan bisa dijadikan hotspot, selain itu lenovo dibawah 1 jutaan ini juga bekerja dengan baik di jaringan 3G.

oh iya saya sudah tahu serinya yakni A269i harga Rp. 799.000,-  harga ini sudah termasuk garansi tapi belum termasuk ongkos kirim. salah satu rekan saya pemilik blog katalog harga menjual produk ini secara online. baca selengkapnya Harga hp tablet smartphone Lenovo baru 2014 sepertinya halaman tersebut di update tiap bulannya, jadi bisa dipastikan harga yang ada disana adalah harga ter up date.

Lenovo memiliki kelebihan di hardware, dimana kualitas bahan pembuat ponsel dan gadget lenovo sangat tahan lama. Lenovo bukanlah ponsel china, merek ini milik USA. Jadi jangan takut mati gaya karena menggunakan android murah lenovo ini. A269i bisa nelpon.

No comments:

Post a Comment